Senin, 05 Oktober 2015

FUYUNGHAI ASAM MANIS ENAK

Resep fuyunghai ini diadaptasi dari masakan chinese. Dalam bahasa Indonesia, fuyunghai dapat disebut sebagai telur dadar dengan dagingkepiting. Resep ini termasuk dalam hidangan yang sangat praktis untuk disiapkan, sehingga cocok dijadikan lauk saat bersantap sahur.
Keterbatasan waktu dan rasa kantuk, terkadang membuat kita malas untuk menyiapkan hidangan sahur yang merepotkan. Untuk itu sepanjang bulan puasa, sebaiknya anda memiliki sekumpulan resep andalan yang mudah disiapkan saat sahur. Salah satunya resep fuyunghai yang kami sajikan berikut ini. Dengan penambahan daging kepiting, rasa fuyunghai akan berbeda dengan telur dadar yang biasa anda sajikan. Rasa yang bervariasi akan membuat acara makan sahur lebih bersemangat.

Gambar jadi Fuyunghai asam manis sebagai berikut : 
1.Fuyunghai Ayam Saos Asam Manis
Fuyunghai ayam saos asam manis ini memiliki cara memasak yang cukup mudah. Sebagian orang memilih ayam sebagai bahan utama untuk memasak fuyunghai, serta bahan yang diperlukan juga tidak banyak dan memasaknya tidak memerlukan waktu yang lama.






                                                          2.Fuyunghai UdangSaos Asam Manis
Fuyunghai udang cincang ini memiliki cita rasa yang sangat banyak disukai banyak orang. Dengan menambahkan saos asam manis serta kacang polong hijau membuat tampilan fuyunghai lebih menarik untuk di makan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar